Minggu, 19 Juli 2015

SINAR ART : Papan Nama Akrilik | 085291275189 | 085842910869






 Pada malam hari Papan Nama lebih nampak dan terang

Papan Nama biasanya sering dibuat menggunakan bahan metal / logam baik seng, alumunium, atau plat besi. Semua material berbahan metal / logam ini tentu bersifat korosif / karat. Sehingga setelah pemasangan beberapa waktu / tahun maka akan nampak papan nama mulai bercak-bercak cokelat. Hal ini dikarenakan material logam / metal tersebut mengalami korosi / karat.
Sinar Art menyikapi hal ini dengan membuat papan nama menggunakan material akrilik lembaran. dengan menggunakan bahan akrilik lembaran hasil papan nama yang dibuat lebih terlihat elegan karena lebih mengkilap, rapih, dan lebih lagi material akrilik ini tidak bersifat korosif / karat sehingga akan nampak lebih awet baik dari kecerahan warna maupun keawetan material akrilik itu sendiri.
Untuk biaya pembuatan papan nama akrilik ini tidak jauh berbeda dengan papan nama berbahan material logam / metal. Sehingga dibandingkan dengan keawetan dan kualitas yang dihasilkan maka papan nama menggunakan material akrilik lembaran ini jauh lebih efisien dibanding menggunakan material metal / logam.
Papan nama menggunkan material akrilik ini baik digunakan untuk papan nama perkantoran, pertokoan, instansi seperti sekolah, kantor desa, kecamatan, atu untuk papan nama dokter , bidan dan tempat - tempat usaha lainnya.
Untuk harga papan nama akrilik ini tentu disesuaikan dengan ukuran papan nama itu sendiri. Hubungi SINAR ART 085291275189 / 085842910869 untuk pricing papan nama sesuai variasi anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar